Rekomendasi Cushion Lokal Berkualitas Harga di Bawah 100 Ribu

Cushion saat ini menjadi salah satu barang penting bagi perempuan untuk menyempurnakan penampilannya.  Walau sekilas mirip bedak, cushion be...


cushion lokal terpercaya




Cushion saat ini menjadi salah satu barang penting bagi perempuan untuk menyempurnakan penampilannya. 
Walau sekilas mirip bedak, cushion berguna untuk menutupi kekurangan dalam wajah yang di dalamnya sudah terdapat powder dan liquid foundation. 

Tidak melulu mahal, berikut ini kami berikan daftar rekomendasi cushion lokal berkualitas yang perlu Anda tahu! Jangan khawatir dengan harganya, berikut ini kami hadirkan cushion dengan harga di bawah 100 ribu. Menarik bukan? Mari simak ulasan di bawah ini! 

  • E SENSES Skin Perfecting Cushion
rekomendasi cushion lokal
Apabila Anda melihat packaging cushion satu ini, sungguh layaknya produk makeup luar negeri kelas atas yang tampak elegan. Muat dalam satu genggam tangan, E SENSES ini bisa dibeli dengan harga antara Rp70.000,00 sampai Rp80.000,00an. 

E SENSES memiliki tiga pilihan shade, yaitu Warm Light, Creamy Beige, dan Natural yang bisa dipilih sesuai dengan kondisi kulit. Untuk Anda yang memiliki kulit under tone, bisa menggunakan shade Warm Light, tetapi jika sebaliknya kulit Anda cenderung sawo matang, bisa menggunakan Creamy Beige. 

Nah, untuk shade Natural sendiri punya warna yang cenderung merah muda. Sayangnya memang E SENSES ini tidak memiliki shade yang terlalu luas sehingga kurang bisa digunakan oleh perempuan yang notabene memiliki keragaman warna kulit. 

  • Brun Brun Paris Smooth Cover Cushion Foundation
Dapat dikatakan, cushion keluaran Brun Brun ini adalah pelopor bagi merk lokal karena sebelum pilihan menjamur seperti sekarang, Brun Brun sudah lebih dulu mengeluarkan cushion ini. Packaging-nya super simple dengan tatakan untuk meletakkan spon beserta kacanya yang tersusun unik, belum lagi harganya yang hanya Rp99.000,00 cocok dipakai sehari-hari. 

Untuk shade warnanya tersedia dalam beberapa warna, yaitu Honey Beige, Natural, dan Rosy Almond yang bisa dipilih sesuai dengan warna kulit Anda. Masuk dalam rekomendasi cushion lokal bukan hanya karena ramah di kantong, tetapi juga kemampuannya yang dapat menutupi bekas jerawat di wajah dan memiliki hasil sedikit glowing jika terkena sinar matahari membuatnya semakin menarik. 

  • Pixy Make It Glow Dewy Cushion 
Tahukah Anda bahwa Pixy itu brand make up lokal, lho! Ya, selama ini banyak orang tidak tahu fakta tersebut karena dari penampilannya saja, Pixy tampak elegan dan modern layaknya brand makeup luar negeri. Begitu juga saat Anda melihat cushion keluaran Pixy yang punya warna rose gold super cantik dan mewah. 

Cushion satu ini sudah direkomendasikan oleh banyak ‘beauty guru' karena memiliki daya tutup tinggi sehingga wajah tampak mulus tak bercela. Tidak sampai di situ, kelebihan Pixy Make It Glow Dewy Cushion mengandung Olive Oil, Jojoba Oil, dan Yuzu extract yang bisa membuat wajah berkilau. Menariknya, jika cushion Anda habis, tidak perlu beli baru jika memang packaging masih bagus, coba saja untuk membeli refil dengan harga Rp90.000,00. 

  • Emina Bare With Me Mineral Cushion

Anda ingin miliki wajah glowing dengan modal makeup saja? Coba gunakan cushion dari lokal brand, Emina yang kini sedang naik daun. Hadir dengan empat shade yang bisa dipilih yaitu 01 Light, 02 Natural, 03 Caramel, dan 04 Mocca, Emina berusaha menyesuaikan dengn warna kulit perempuan Indonesia. 

Banyak yang menjadikan Emina Bare With Me Mineral Cushion sebagai rekomendasi cushion lokal karena memiliki tekstur yang creamy sehingga mudah diratakan di wajah, tetapi tetap terasa ringan. Tenang, Anda bisa dapatkan cushion manis satu ini dengan harga berkisar 70 ribuan. 

  • Mizzu Glam Rock Aqua Foundation 
Sesuai namanya, foundation berbentuk cushion keluaran Mizzu ini punya tampilan fisik yang glamor. Warna putih dengan tulisan Glam Rock memberi kesan seolah bukan merk dalam negeri. Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Mizzu Glam Rock Aqua Foundation, yaitu lebih steril untuk bagian foundationnya karena tertutup stainless dengan lubang kecil-kecil. 

Hadir dengan empat shade, yaitu stunning, charming, alluring, dan appealing, Anda bisa menentukan mana cushion yang paling sesuai di kulit. Meskipun ini foundation, teksturnya cenderung mirip cushion yang ringan dan tidak membuat kulit Anda beruntusan meski dipakai seharian. Pun jika Anda memiliki hidung yang sensitif dengan wangi-wangian, Mizzu Glam Rock Aqua Foundation ini punya aroma yang tidak menyengat. 

Mizzu Glam Rock Aqua Foundation menjadi rekomendasi cushion lokal sempurna karena adanya refill yang bisa dibeli dengan harga 79 ribuan saja. 

  • Fanbo BB Aqua Foundation Cushion

Tidak mau kalah dengan brand lokal lainnya, Fanbo juga mengeluarkan cushion yang diberi judul Fanbo BB Aqua Foundation Cushion. Tidak sekadar menutupi komedo hingga jerawat di wajah, cushion pertama Fanbo ini juga melindungi wajah dari sinar matahari karena mengandung SPF 30 PA++ juga dilengkapi dengan kandungan Non-comedogenic, Pore-minimizer, dan Anti-oxidant. Untuk daya tutup, cushion tersebut berada di tingkatan medium dan punya teksur ringan. Untuk harganya sendiri, Anda bisa dapatkan dengan harga berkisar 105 ribuan. 

  • Purbasari Pore Perfecting Cushion

Terus melalukan terobosan dan mengeluarkan cushion yang mengusung kesan mewah pada packagingnya. Dengan warna hitam dan logo PB yang khas dan warna emas, cushion ini sepertinya cocok untuk Anda yang suka dengan makeup dengan packaging blink. Teksturnya sendiri cair sehingga Anda perlu hati-hati saat akan menggunakannya supaya tidak berlebihan. Namun karena teksturnya cair, justru sangat mudah ketika diusapkan dan diratakan di wajah. Pun hasilnya cukup bisa menutupi bekas jerawat atau komedo di wajah. Cushion satu ini bisa dibeli dengan harga 100 ribu saja! 

Tidak kalah dengan cushion keluaran brand luar negeri, daftar rekomendasi cushion lokal di atas perlu Anda coba. Bukan semata-mata karena harganya yang murah, tapi kualitasnya juga tidak main-main. 

Selamat mencoba!




COMMENTS

BLOGGER: 2
  1. Seneng banget ada review ttg cushion. Ternyata banyak referensi pilihan...dan harganya bisa disesuaikan dengan kantong...jadi program tetap cantik walo dirumah saja, tambah ok...

    ReplyDelete
  2. Seneng banget ada review ttg cushion. Ternyata banyak referensi pilihan...dan harganya bisa disesuaikan dengan kantong...jadi program tetap cantik walo dirumah saja, tambah ok...

    ReplyDelete

Name

Content Placement,6,Curhat,1,English Version,1,Event,3,Featured,2,Fiksi Mini,16,Inspirasi,1,Mutiara Qalbu,8,Mutiara Qolbu,1,Prosa,1,Puisi,1,Ragam Artikel,8,Review Produk,4,The Zainal's,1,Tips,18,Traveling,3,Tutorial,1,Writing Tips,6,
ltr
item
Dee's Idea: Rekomendasi Cushion Lokal Berkualitas Harga di Bawah 100 Ribu
Rekomendasi Cushion Lokal Berkualitas Harga di Bawah 100 Ribu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhNtocyeBOGO5_47mMEs8ATSw9mmD29pkxV22BcnbfdSu1Lml8uzefQIWQMCsBRBMwZI5oyCALddV429UsXTIvFiLjHwRGG1o_rFNQ9iTORDHMNk3x2-dG3Vr9XpoFHKaT3BY25CfFJVvUE/s1600/20-53-21-photo-1521840233161-295ed621e056+%25281%2529.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhNtocyeBOGO5_47mMEs8ATSw9mmD29pkxV22BcnbfdSu1Lml8uzefQIWQMCsBRBMwZI5oyCALddV429UsXTIvFiLjHwRGG1o_rFNQ9iTORDHMNk3x2-dG3Vr9XpoFHKaT3BY25CfFJVvUE/s72-c/20-53-21-photo-1521840233161-295ed621e056+%25281%2529.jpg
Dee's Idea
https://www.dewihepy.com/2020/06/rekomendasi-cushion-lokal-berkualitas.html
https://www.dewihepy.com/
https://www.dewihepy.com/
https://www.dewihepy.com/2020/06/rekomendasi-cushion-lokal-berkualitas.html
true
663427439463064019
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy