Skincare Korea yang Sedang Digemari Cewek Indonesia

Budaya Korea saat ini sedang jadi bahan perbincangan yang hangat di berbagai negara.  Mulai dari musik, film, drama, bahkan kini produk keca...


Budaya Korea saat ini sedang jadi bahan perbincangan yang hangat di berbagai negara. 

Mulai dari musik, film, drama, bahkan kini produk kecantikan asal negeri ginseng tersebut banyak digilai, khususnya oleh kaum hawa. 

Apakah Anda salah satunya? Jika benar, Anda harus tahu 8 skincare Korea yang sedang digemari cewek Indonesia. Mulai dari produk yang menunda penuaan sampai mencerahkan. 


Innisfree





Begitu mendengar kata Innisfree disebutkan, sepertinya semua akan paham bahwa brand satu ini berasal dari Pulau Jeju, Korea Selatan. Kepopuleran yang didapat dari Innisfree tidak lepas dari para Idol yang menjadi bintang iklan dan brand ambassador seperti Im Yoona dari Girls Generation sampai Wanna One. 

Selain itu, Innisfree juga mengkampanyekan produk yang ramah lingkungan dengan hasil cantik alami sampai pada akhirnya banyak cewek Indonesia yang kepincut dan menjadi langganannya. Reputasi dari Innisfree di Indonesia pun baik, banyak yang merasakan khasiatnya dan merasa puas dengan hasil yang didapat. Untuk produk yang paling laris di pasaran saat ini adalah Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam. 

Etude House 




Etude House merupakan merek produk kecantikan yang populer di kalangan remaja, walau memang juga banyak digunakan oleh mereka yang sudah usia dewasa. Saking terkenalnya produk satu ini, mereka juga membuka store di beberapa negara seperti Jepang, Shanghai, Filipina, juga Indonesia! 

Memiliki tampilan produk yang cute menjadikan nilai plus dari merek Etude House. 
Nah, untuk produk yang dimiliki Etude House cukup beragam. Ada pelembab, tabir surya, alas bedak, riasan mata, dan lipstick dan yang paling banyak diminati adalah Dear Darling Water Tint. Selain itu produk sun screen Etude House Sunprise Mild Sun Milk yang dipercaya bisa melindungi wajah dari sinar UV banyak dicari akhir-akhir ini. 

Laneige





Skincare Korea yang sedang digemari cewek Indonesia yang berikutnya adalah Laneige. Terutama jika Anda adalah penggemar berat k-drama, produk ini kerap muncul sebagai selipan iklan di dalamnya. Memang, brand yang masih termasuk dalam AmorePacific yang merupakan perusahaan kosmetik terbesar di Korea ini sudah ada sejak tahun 1994, jadi bisa dibilang sangat populer di banyak negara. 

Yang menarik, produk Laneige menggunakan teknologi yang disebut Advanced Water Science untuk menjaga kulit penggunanya tetap terhidrasi. Laneige memang menargetkan pasarannya pada mereka yang berusia antara 20 dan 35. Jika Anda tertarik mencoba salah satu produknya, bisa dimulai dengan Water Sleeping Mask atau  Lip Sleeping Mask. 

COSRX





COSRX adalah produk yang cukup populer di tahun 2014 lalu dan menjadi banyak incaran cewek Indonesia hingga sekarang. Kemasannya yang sederhana membuat banyak disukai dan biasanya banyak dibeli melalui online store. Kelebihan lain yang dimiliki brand satu ini adalah karena harga produk yang terjangkau tapi tetap berkualitas tinggi. 

Well, apabila Anda memiliki masalah pada kulit, entah karena kulit yang berjerawat atau sensitive, sebaiknya menggunakan produk COSRX yang memang memiliki banyak produk populer dengan AHA dan BHA yang kaya. 

Skinfood

 




Berikutnya adalah Skinfood. Sesuai namanya, merek Skinfood memiliki filosofi bahwa kulit yang sehat memiliki ‘makanan’ yang baik dan disertai dengan mental yang stabil pula. Untuk produk yang banyak digunakan dari merek Skinfood adalah masker. Seperti Black Sugar Mask Wash Off yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati serta melembabkan kulit. 

Ada juga White Egg Pore Mask yang amat terkenal sebagai produk yang bisa mengurangi minyak pada kulit sehingga tidak menyumbat dan menyebabkan masalah. Karena mengandung ekstrak telur, manfaat dari produk ini juga bisa mengencangkan kulit. Selain itu, teksturnya sangat lembut dan memiliki wangi yang nyaman untuk digunakan sehari-hari. 

Sulwhasoo



Sulwhasoo adalah merk skincare asal Korea yang terkenal memiliki packaging yang mewah dengan hiasan huruf Korea kuno yang menambah kesan ekslusif. Tema besar dari Sulwhasoo adalah penggabungan antara teknologi mutakhir kecantikan dengan tanaman herbal yang berasal dari Korea sehingga tidak perlu diragukan lagi khasiatnya. 

Skincare Korea yang sedang digemari cewek Indonesia ini memiliki banyak produk unggulan yang juga digunakan oleh seleb Korea. Jika Anda penasaran, coba dengan salah satu best seller-nya apalagi kalau bukan Perfecting Cushion EX. Productnation. Hasil dewy pada wajah Anda nantinya akan didapatkan begitu menggunakan cushion ini. 

Tony Moly 



Anda mungkin kerap mendengar tentang Tony Moly disebutkan sebagai brand kosmetik, walau begitu juga memiliki banyak produk skincare yang tidak kalah menjanjikan dengan brand besar lainnya. Salah satu yang menyandang predikat penjualan terbaik, termasuk di Indonesia, adalah Tony Moly Tomatox Magic White Massage Pack. 

Produk ini akan disukai, terlebih untuk Anda yang memiliki kulit kusam karena sering berkegiatan di luar ruangan. Di dalamnya terkandung beragam bahan alami seperti ekstrak lemon, baicha, dan houstonia yang dipercaya bisa mencerahkan kulit dan melembabkan. Apalagi, produk ini memiliki packaging yang menggemaskan dengan bentuk mirip tomat berwarna merah yang segar. 

Nature Republic 


Tidak lengkap jika membahas skincare Korea yang sedang digemari cewek Indonesia tanpa menyebut Nature Republic. Semenjak salah satu produknya meledak di Indonesia, yaitu Aloe Vera Gel-nya meledak di pasaran, skincare lain juga mulai banyak diburu dan digunakan. 

Sebut saja Nature Republic Snail Solution Cream yang merupakan serangkaian perawatan yang terdiri dari foam, toner, essence, eye cream, cream, dan emulsion. Efek apabila secara rutin melakukan perawatan dengan skincare ini kulit akan terasa selalu segar dan tidak berminyak. 

COMMENTS

Name

Content Placement,6,Curhat,1,English Version,1,Event,3,Featured,2,Fiksi Mini,16,Inspirasi,1,Mutiara Qalbu,8,Mutiara Qolbu,1,Prosa,1,Puisi,1,Ragam Artikel,8,Review Produk,4,The Zainal's,1,Tips,18,Traveling,3,Tutorial,1,Writing Tips,6,
ltr
item
Dee's Idea: Skincare Korea yang Sedang Digemari Cewek Indonesia
Skincare Korea yang Sedang Digemari Cewek Indonesia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjw6iZ65I8ON9blD7x6b9y0v_iJtVQ7kM6_OjmY_nevVWPhspdXaXFqQBSB4lZlOVS-g5A_pbb2t2xgmB16WoGwSAg5ejBjeNHCYlOtGz8I95QuHsileEeSb3yelCUVNInQ77XENqNsOv9L/s1600/innisfree-jeju-volcanic-pore-cleansing-foam-150ml-6043-64746487-311b01d78616be3647984302cdcd1c7b-catalog.jpg_340x340q80.jpg_-1.webp
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjw6iZ65I8ON9blD7x6b9y0v_iJtVQ7kM6_OjmY_nevVWPhspdXaXFqQBSB4lZlOVS-g5A_pbb2t2xgmB16WoGwSAg5ejBjeNHCYlOtGz8I95QuHsileEeSb3yelCUVNInQ77XENqNsOv9L/s72-c/innisfree-jeju-volcanic-pore-cleansing-foam-150ml-6043-64746487-311b01d78616be3647984302cdcd1c7b-catalog.jpg_340x340q80.jpg_-1.webp
Dee's Idea
https://www.dewihepy.com/2020/07/skincare-korea-yang-sedang-digemari.html
https://www.dewihepy.com/
https://www.dewihepy.com/
https://www.dewihepy.com/2020/07/skincare-korea-yang-sedang-digemari.html
true
663427439463064019
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy