Airborne, Teman Setia Beraktivitas

koleksi pribadi Punya anak tiga dengan usia terpaut masing-masing empat tahun, memberi sensasi tersendiri bagi orang tua terutama ibu.  Sewa...


koleksi pribadi



Punya anak tiga dengan usia terpaut masing-masing empat tahun, memberi sensasi tersendiri bagi orang tua terutama ibu. 

Sewaktu kakak Al berusia balita dan belum mempunyai adik, hampir setiap hari Minggu kami sekeluarga pergi ke mal untuk menghilangkan stres karena rutinitas pekerja kantoran. Pada waktu itu kami hanya ingin memberikan ‘quality time' yang tidak didapatkan baby Al selama orang tuanya bekerja. Feeling guilty mode on karena meninggalkan baby dengan pengasuh saja sehari-hari hehehe

Berjalan dari mal ke mal tak terasa capeknya. Mungkin karena usia kami waktu itu masih muda sehingga ambisi untuk mengejar segala sesuatu berbau diskon terutama  baju kerja, makanan, dan mainan anak. Kalau sekarang nge-mal dua jam aja udah lambai ke kamera :)

Bisa dikatakan bahwa baby Al sebagai anak pertama, merasakan curahan fasilitas melebihi adik-adiknya. Sekaligus menjadi ‘kelinci percobaan' orang tua dalam ilmu parenting dan kesehatan yang masih seadanya. 

Masih ingat ketika itu, fasilitas kesehatan dari kantor menggratiskan biaya rumah sakit untuk segala penyakit dari ringan hingga berat. Sehingga dengan pengetahuan yang masih minim, setiap baby Al sakit batuk pilek saja dibawa ke dokter spesialis anak. 

Entah sudah berapa banyak obat-obatan yang dikonsumsi baby Al yang batuknya sering berulang. Padahal penyebabnya hanya karena alergi susu sapi. Sampai sekarang saya masih menyesali kebodohan mencekoki baby Al dengan segala macam obat kimia daripada menghindari faktor pencetus alerginya. 

Setelah anak ke dua dan tiga lahir, saya memutuskan  berhenti bekerja dan fokus mengurus anak. Mulai belajar dari nol mengenai parenting dan kesehatan alami. Kegiatan nge-mal menjadi jarang kami lakukan, selain karena biaya hidup jadi membengkak karena anggota keluarga bertambah, juga karena saya mulai melihat banyak sisi unfaedah yang kami dapatkan.

Obat-obatan kimia sedikit demi sedikit kami tinggalkan mencari pengganti yang lebih alami. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa faktor umur menjadi hal yang menentukan ragam aktivitas kami. Di usia empat puluhan seperti sekarang ini, kami lebih suka menghabiskan waktu bersama anak-anak dengan kegiatan yang sifatnya tadabbur alam. Berolahraga di alam terbuka atau trekking ke air terjun. Sesekali nonton dan berburu kuliner.

Sebagai orang tua yang tak lagi muda, suplemen menjadi andalan untuk tetap dapat mengimbangi energi anak-anak kami di usia 14,10, dan 6 tahun dalam menjalankan aktivitas bersama keluarga. Salah satu suplemen makanan yang selalu ada di tas saya adalah AIRBORNE (Effervescent Orange) dan AIRBORNE (Chewable Berry).


koleksi pribadi



Vitamin buatan RB Menufacturing LLC, Salt Lake City, Utah, USA ini mengandung 1000 mg Vitamin C, bahan herbal pilihan Echinacea dan Ginseng, serta sumber Magnesium, Zinc, Manganese, dan Selenium.

koleksi pribadi




Bentuk dan cara konsumsi AIRBORNE Effervescent sangat praktis. Tinggal dimasukkan ke dalam gelas berisi air, tunggu hingga larut baru dikonsumsi. Sedangkan AIRBORNE Chewable Berry tinggal hap dan kunyah. Tuh, praktis dan menyehatkan kan?

Dengan tetap menjaga kebugaran tubuh, aktivitas bersama anak tetap dapat dilakukan. Selain itu, kegiatan memperbarui ilmu parenting dan kesehatan keluarga juga dapat terus berjalan. 

#HomeTesterClubID

#HTCIDxAirborne


koleksi pribadi



COMMENTS

BLOGGER: 16
  1. Duh, memang ya faktor U itu pengaruh banget, terutama pada stamina. Apalagi saya sekarang jarang olga, dan pola makan pun suka2, kadang masih suka begadang pylak. Sepertinya saya harus coba Airborne juga, nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener Mbak, agak cepat capek yaa sekarang hehehe kalo gak ditunjang suplemen ampun nyerah :)

      Delete
  2. Airbone ini boleh dikonsumsi ada umur berapa ya mba Dew? Kesehatan dan kkekuatan tulang tuh investasi banget ya

    ReplyDelete
  3. Saya juga pingin konsumsi suplemen, tapi lambung engga kuat sama vit c nya. Jadi masih bikin jamu sendiri.

    ReplyDelete
  4. Mirip vit C dipasaran yg untuk dewasa ya...
    Boleh ini dicoba, rasa nggak pahit kayaknya anak bisa suka...

    ReplyDelete
  5. Waktu anak pertama, saya semangat banget baca2 buku parenting. Anak kedua dan ketiga sudah agak santai. Hehehe... Btw, airborne ini berarti dari bahan alami ya, Mbak? Layak dicoba nih...

    ReplyDelete
  6. Anak pertama jadi percobaa orangtua? Termasuk orang tua saya nggak ya

    ReplyDelete
  7. Taunya cuma vitamin C aja, ternyata ada ya suplemen alami, InsyaAllah ini aman, ya Mba kalau sering dikonsumsi!

    ReplyDelete
  8. Meski anak baru satu tp kadang terasa capekny mb
    Nampakny perlu suplemen ini

    ReplyDelete
  9. Dulu saya pun sering minum suplemen seperti ini

    ReplyDelete
  10. Berarati umr 25 tahun ke atas jg udah bisa konsumsi suplemen ini ya mbak? Boleh dicoba nih untuk menambah kebugaran tubuh😀

    ReplyDelete
  11. wah pengalaman yang sama dengan saya mbak,anak pertama sakit sedikit langsung ke spesialis anak, padahal bisa pake bumbu dapur kayak bawang yang berguna untuk melegakan hidung mampet. Sekarang juga makin berumur quality timenya di rumah saja berkegiatan bersama.

    ReplyDelete
  12. Anak pertama memang paling beruntung, barang-barang yang dipakainya selalu baru. Adik-adiknya sering dapet lungsuran (barang-batang bekas) kakaknya. Tapi sering juga diperlakukan atau diberi makanan/minuman yang salah oleh orang tua karena belum punya pengalaman mengurus anak. Untuk suplemen vitamnnya, kalo saya masih pilih perbanyak makan sayuran dan buah-buahan ditambah olah raga supaya selalu sehat dan bugar.

    ReplyDelete
  13. Life begins at 40. Ohh noo...!!!
    Kirain cuma suplemen vitamin C aja Airbone ini, ternyata ada ginsengnya juga ya. Mantapp!! Bisa dicoba nih..

    ReplyDelete
  14. Airborne ini dijual di pasaran enggak sih? Ternyata alergi susu sapi bisa menyebabkan batuk pilek. Saya baru tahu malah.

    ReplyDelete

Name

Curhat,1,English Version,1,Event,3,Featured,2,Fiksi Mini,14,Inspirasi,1,Mutiara Qalbu,8,Mutiara Qolbu,1,Prosa,1,Puisi,1,Ragam Artikel,8,Review Produk,2,The Zainal's,1,Tips,16,Traveling,3,Tutorial,1,Writing Tips,6,
ltr
item
Dee's Idea: Airborne, Teman Setia Beraktivitas
Airborne, Teman Setia Beraktivitas
https://lh3.googleusercontent.com/-5us7lypvFAo/XCA_IHik3gI/AAAAAAAACSA/p7Z3WkcnifUf5audKVUwbuWRtKxufnnMACHMYCw/%255BUNSET%255D
https://lh3.googleusercontent.com/-5us7lypvFAo/XCA_IHik3gI/AAAAAAAACSA/p7Z3WkcnifUf5audKVUwbuWRtKxufnnMACHMYCw/s72-c/%255BUNSET%255D
Dee's Idea
https://www.dewihepy.com/2018/12/benarkah-anak-pertama-menjadi-kelinci.html
https://www.dewihepy.com/
https://www.dewihepy.com/
https://www.dewihepy.com/2018/12/benarkah-anak-pertama-menjadi-kelinci.html
true
663427439463064019
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy